Photobucket Casanova Casanova Casanova
Visit here  =>   Loker kab.Malang
Hosting Gratis Alt/Text Gambar Alt/Text Gambar

Loker Bio Farma

Unknown | 12/07/2015 06:46:00 AM |

Lowongan Kerja Bio Farma | Desember 2015

Keberadaan PT. Bio Farma berpengalaman 58 tahun sebagai Perusahaan dimiliki Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berupaya menjadi satu-satunya perusahaan produser vaksin dan antisera di Asia Tenggara.
Pengubahan Visi dan Misi dari Biofarma merupakan Life Science, dari kebijakan perusahaan semula Produser Vaksin  untuk mengantisipasi perkembangan bisnis hingga 2030 menfokuskan strategi dan kebijakan perusahaan.
Pada strategi pemasaran, sebagai misal, kesadaran imunisasi, ekspor produk vaksin dan antisera, membuka pasar swasta dalam negeri, menjadi fokus penting. Begitupun di kerja sama penelitian, yang mengedepankan pengembangan portfolio produk dan semakin aktif dalam forum riset vaksin nasional.

Hingga saat ini, PT Biofarma membuat 12 jenis vaksin, yang juga diekspor ke 123 negara. Selain itu, bahan baku vaksin dan antisera juga diekspor ke mancanegara. Salah satu produk terkini PT Biofarma adalah vaksin Pentavalent dan Flubio (vaksin anti influenza).

PT. Biofarma  membutuhkan para pegawai yang professioal, handal, dinamis, aktif, potensial mau berkarir dan bergabung bersama kami dari kualifikasi bidang studi / Jurusan yang dibutuhkan  :

Teknik Informatika / Teknik Elektro / Teknik Komputer / Ilmu Komputer

Persyaratan :
Pria Usia maksimal 30 tahun
Pendidikan S1 dari universitas terakreditasi A atau B
IPK minimal 2.80 skala 4.00
Memiliki kemampuan network, network security, server management, SQL server, windows platform, software department methodology, Object oriented concept, C# dan ASP.Net, SQL Server, Windows Platform.

Kedokteran, Paramedik Veteriner, Peternakan, Analis Kesehatan

Persyaratan :
Pria (Paramedik Veteriner, Peternakan, Analis Kesehatan), Pria / wanita (Kedokteran)
Usia maksimal 27 tahun (D3) atau 30 tahun (S1)
Pendidikan : S1 Kedokteran atau D3 Paramedik Veteriner, Peternakan, Analis Kesehatan

Jika kandidat pelamar yang berminat serta memenuhi kualifikasi Lowongan PT BioFarma,

Silakan melakukan registrasi online lamaran melalui website resmi
PT Bio Farma :
http://career-biofarma.co.id

Batas Pendaftaran berkas lamaran berakhir pada tanggal 10 Desember 2015.

Category:

About Casanova:
Welcome to my blog. Enjoy the latest news and feel free to post your comment here + Salam Kenal Dan Persahabatan Selalu Buat Pembaca Setia Posting-Posting Blog ini Terima Kasih!

Belahan Payudara Wanita Bikin Pria Mabuk Kepayang

detail berita
Tubuh wanita selalu memberikan pesona tersendiri bagi wanita. Bahkan, ada beberapa bagian yang membuat mereka terpesona.Melihat wanita, pria tidak hanya memerhatikan kecantikan wajah semata. Bagian fisik lainnya pun selalu menjadi perhatian khusus dari sorot matanya. Nah, bagian mana sajakah itu? Berikut ulasannya
Wajah dan senyum manis
Percaya atau tidak, pria sangat menghargai ketika seorang wanita tersenyum padanya....Read more... 
HEAD LINE | Anda Membutuhkan Kusen Jendela,Daun Pintu juga Daun Jendela Dari Bahan Kayu Terbaik / Berkwalitas Area Depok / Jakarta Hub : P.Bambang di 08159941990 | Sales / Marketing PT.SERODJA SURYA Sidoarjo,Jawa Timur Produksi Almunium Frame =>Hub : 0816511010 | Lihat mitra-mitra sponsor kami |